Minggu, 22 Desember 2013

Happy Mother Day

     Maa,,, hari ini ingin ku curahkan semua perasaanku kepadamu,,, hanya satu tangkai bunga yang dapat saya berikan,,
     Perasaan sayang kepadamu tak dapat tergantikan oleh yang lain, kau yang sabar, kau yang tegar, kau yang kuat menghadapi semua kebandelanku,semua keegoisanku, semua keinginanku,kau selalu turuti,,,,
     Ma,, aku merindukanmu yang jauh disana,,,
     Ma aku disini berjuang untukmu, kelak aku akan dapatkan satu buah nama indah yang akan aku persembahkan untukmu,,, aku terus berjuang ma,,
     Aku tak akan mengenal lelah untuk terus belajar mendapatkan prestasi, meski kadang tak kuasa menghadapi rasa malas dan lelah,, jika aku mengingat perjuanganmu,aku tak akan sia-siakan kesempatan untuk membahagiakanmu,,,,
    Setiap detik yang aku rasa, aku nikmati bahagia kau masih berada di hidupku, kau dekap erat tubuhku saat aku mulai terjatuh, kau kuatkan aku saat ringkih menyerangku,,, kau semangatku, kau hidupku,,
Aku menyayangimu ma,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar